Laman

Senin, 10 Januari 2011

hai..............! namaku Gerry Bintang Akbar, aku sekolah di smpn 6 batam, aku masih kelas VII. kelasku yang sangat keren ini memiliki nama kelompok di facebook yang lumayan keren SOTUA, kependekan dari Student Of Tujuh Dua. karena kelasku adalah kelas VII 2. aku lahir di batam tanggal 20 bulan maret tahun 1998. salam kenal ya..........!
                  aku membuat nama blogku GBA worlds, karena itu adalah singkatan dari nama ku. yaitu "Gerry Bintang Akbar ". aku pecinta anime "One Piece", "Pokemon", dll. jadi, kalau kalian mengetahui beberapa informasi dari anime tersebut, toong beri tahu aku ya?!
                  mungkin nanti aku tidak akan menampilkan fotoku. ini karena aku paling benci dengan yang namanya difoto.dah dulu ya.....! semoga blogku ini bisa memberikan informasi yang baik untuk kalian, amien. oh ya.! agamaku islam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar